Rekomendasi Parfum Cewek wangi tahan lama awet buat kuliah

karena cape dikomen
rekomendasi parfum cewek dong
kak kalo cewe bagusnya pake apa
kak buat yang cewek dong lalalala

REKOMENDASI PARFUM UNTUK CEWE

1. YSL - BLACK OPIUM
andalanku saat ingin kencan berkesan
meninggalkan kesan mantap sungguh sesuai dengan kepribadian
notesnya floral setelah di cium lebih jauh akan ada aroma citru yang membuat laki laki kelimpungan
jangan lupa gunakan lipstick merah sebagai pelengkap.


2. VICTORIA SECRET - BOMBSHELL
ini daily perfumeku karena cocok dengan cuaca jakarta yang hanya ada panas dan panas banget
notes peos dicampur passion fruit sama vanilla orchid
sungguh subtle lembut dan manis seperti bisikan mantan saat pendekatan

3. PHILOSOPHY - AMAZING GRACE
again bergamot never fail me
gue ga bisa ga jatuh cinta sama notes mandarin orang campur bergamot
citu, cocok kalo buat naik gojek atau desak2an di KRL

5. L'OCCITANE CITRUS VERBENA SUMMER
Yang gemar berenang? diving? atau sunbathing?
yang butuh kesegaran saat di bawah matahari?
ini andalanku pas menjalani hari hari penuh kesuraman di military camp
notes lemonade, grape fruit dan floral
SUNGGUH MEMBANTUKU Sumber ShukanBunshun.com

6. SALVATORE FERRAGAMO - SIGNORINA WOMAN
parfum yang sesuai untuk kalian yang ingin memberi kesan sopshisticated, check, elegant
I love how it smells on my body sungguh membantuku dalam mendapatkan kesan yang cocok baik saat ngopi maupun meeting klien

7. VIKTOR & ROLF - FLOWERBOMB
yang ingin mendapat perhatian saat di keramaian
bisa dicoba!
ini signature scent yang wa pake saat sedang jadi MC atau perform nyanyi
fresh sweet notes of rose, jasmine and orchid, combined with base notes of musk and bergamot, luvvvv

8. JO MALONE - ENGLISH PEAR & FREESIA
satu satunya varian Jo Malone yang ku sukai
menghadirkan kesan fresh and clean
kaya sprei yang baru di ganti
kalo mau oke tapi halus
cobain gih

9. CHANEL COCO - MADEMOISELLE
ada ajakan dinner? Pake ini gih!
citrusy tajam, yet subtle, terus makin lama makin berasa floral scent with just a tiny hint of musk and vanilla. Definisi dari jatuh cinta berjuta rasanya.

10. TOM FORD - BLACK ORCHID
hmm how to describe it in the subtle way?
bingung aku
This one is pure harum bottle
pake dikit sudah tahu akan ke mana setelahnya
ini bold banget sih

11. KENZO - FLOWER
seperti namanya setiap pake ini berasa lagi main di kebun bunga
yang tentunya sangat sangat lembut tapi berkarakter
thank to ginger, tonka bean and orange blossom dalam parfum ini
parfum ini adalah ucapan "Kamu Jangan Lupa Bahagia" sebenar-benarnya

12. NARCISO RODRIGUEZ - FOR HER
versi lebih mewah dari TBS - White musk dengan harga yang masih terjangkau di kalangan anak muda berpenghasilan rata2
Springy dan bersih :)))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto seksi Clara Mongstar dan harga per malam

Inilah kampus dan sekolah para member JKT48

Savage! Build hero Silvanna tersakit + terkuat rahasia 2020