Savage! Build hero Silvanna tersakit + terkuat rahasia 2020

Savage! Build hero Silvanna tersakit + terkuat rahasia 2020

Silvanna: Imperial Knightess adalah fighter wanita yang akan datang ke server asli akhir tahun ini (Desember 2019).

Karakteristik utama dari hero ini adalah sangat OP dalam 1 vs 1 dan memiliki kemampuan khusus untuk membatasi musuh sejenak di satu area (terperangkap) sampai berkali-kali Legendary.

Gameplay hero Silvanna ini cukup sederhana dan menarik karena dia memiliki keterampilan pamungkas yang dapat mengalahkan hero musuh selama beberapa detik dan membantu teman kasih assist dalam pertempuran jarak dekat dengan kombinasi keterampilan dan serangan dasar.

Tanpa banyak basa-basi mengikuti tutorial lengkap Silvanna mulai dari kelebihan dan kekurangan.

Kelebihan Hero Silvanna 

Sangat kuat di game-game awal, skill 2 Silvanna adalah kerusakan magic AOE yang cukup menyakitkan meskipun masih di awal permainan, jadi kita harus mengambil keuntungan dari "keuntungan awal" ini untuk bermain sedikit lebih agresif untuk mendominasi permainan secepat mungkin.

Memiliki skill scoop yang sempurna, dengan skill ultimate, kita dapat langsung melompat menyerang sambil meraup hero lawan lengah, kita bersembunyi di rumput terlebih dahulu dan meluncurkan serangan mendadak (ultimate surprise attack) dan menahan gerakan hero musuh secara instan.

Skill 3 ini akan menahan 1 hero musuh dan membuatnya tidak bisa melarikan diri sama sekali sementara skill pamungkasnya masih aktif, jadi sangat bagus untuk tim, terutama pada hero lincah seperti Fanny, Gusion, dan Ling.

Skil Movement Pergerakan cukup bagus, hero fighter biasanya jarang memiliki keterampilan mobilitas yang memadai, tetapi Silvanna memiliki keterampilan 1 yang dapat memberikan kecepatan gerakan ekstra dan berlari di fase kedua, ditambah keterampilan ini 1 memberikan efek yang menakjubkan, jadi tidak apa-apa untuk mengejar hero lawan atau melarikan diri dari gerombolan hero musuh.

Kekurangan & Kelemahan Hero Silvanna 

Cenderung rentan di akhir pertandingan, karena Silvanna adalah hero yang lebih mengandalkan keterampilan daripada serangan dasar, jadi konsekuensinya biasanya dia bisa sangat OP di awal tetapi cenderung lemah di akhir pertandingan.

Terutama ketika meluncurkan skill 2 di game akhir, damage tidak sebesar game awal-pertengahan dan jika bertarung perkelahian / serangan dasar dengan hero figther murni seperti Zilong & Alucard kemungkinan besar akan kalah (tergantung pada build item, battle spell, gear, skin dan level juga), apalagi hero ini atribut magic sehingga akan lebih sulit untuk memenangkan lifesteal ketika bertarung dengan damage fisik fighter.

Kurang efektif melawan banyak hero musuh sekaligus, seperti yang dikatakan sebelumnya, hero ini lebih terspesialisasi dalam masalah satu per satu (One by One), karena spesialisasi lebih diarahkan pada satu arah dalam jarak yang sempit, terutama keterampilan 1 & 2 tidak memiliki jangkauan luas. Jadi kita harus memilih incar pada 1 hero yang ingin kita lawan dulu.

Cukup lunak dan mudah dikalahkan, yang paling berbahaya saat bermain hero Silvanna ini adalah kita hanya bisa menyerang dari jarak dekat tetapi dia tidak memiliki pertahanan yang memadai untuk bertahan hidup, terutama jika hero musuh datang meminta bantuan temannya.

Kita harus melarikan diri atau meminta bantuan dari teman untuk membantu mem-backup, request backup atau opsi lain yang lebih ekstrem kita dapat menggunakan lifesteal dari efek ultimage (100%) untuk bertahan dan melawan balik hero musuh.


Tubuh Silvanna kurang lebih sama dengan Guinevere karena mereka berdua hero fighter dengan atribut magic sihir. Build baris pertama cocok untuk semua situasi (build default), jika kita ingin cepat nyayur dan bermain secara agresif sedini mungkin, gunakan build baris kedua dan gunakan spell Retribution (carry build).

Tips membangun item Silvanna di atas adalah yang paling ideal menurut saya tetapi semua kembali ke preferensi masing-masing pemain, cobalah bereksperimen dengan cara Anda sendiri karena  build hero ini cukup fleksibel, menyesuaikan dengan gameplay Anda dan komposisi yang ada.

Untuk battle spell pertempuran, kita bisa menggunakan Retribusi / Retribution jika kita ingin naik level dengan cepat dan Gold dan sebagai alternatif kita bisa menggunakan Flicker untuk bermain lebih aman. Untuk emblem, kami menggunakan lambang Mage.

Hero yang lemah lawan Silvanna

All mage & marksman heroes (early game)
Natalia (early game)
Fanny
Helcurt
Gusion
Ling
Karina
Guinevere

Hero yang bisa mengalahkan Silvanna

All hero fighter & marksman (late game)
Franco
Chou
Ruby
Kaja
Zhask
Hayabusa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah kampus dan sekolah para member JKT48

Member Jkt48 dengan payudara besar salkus nikmat

Foto seksi Clara Mongstar dan harga per malam