Build Hero Atlas Mobile Legends ala Pro Player Terkuat 2020

Dalam Posting ini Anda akan tahu Mlbb Atlas Atribut Dasar, Mlbb Atlas Pasif dan Skil, Mlbb Atlas Battle Spell, Mlbb Atlas Emblem Set, Mlbb Atlas Item Build, Mlbb Atlas Skill Combo, Mlbb Atlas Tips dan Trik.

Mobile Legends Atlas Pasif (Frigid Breath / Nafas Dingin)

Setelah melakukan skill, Atlas menghasilkan napas dingin di sekelilingnya yang berlangsung selama 5 detik. Jika musuh tetap berada dalam Frigid Breath selama 1,5 detik, Movement dan Attack speed mereka akan berkurang 50%. Jika musuh meninggalkan Frigid Breath, efek de-buff akan dihilangkan. Frigid Breath ini juga meningkatkan pertahanan Fisik dan Sihir selama 5 detik.

Mobile legends Atlas Skill 1 (Perfect Match)

Ini adalah skil Dash, Atlas memasuki keadaan terlontar dengan memisahkan pilot dari Mecha. Setelah dasbor, Atlas memperoleh kecepatan gerakan 25% dan kekebalan terhadap efek lambat. Setelah casting, pertandingan mulai mengikuti pilot dengan kecepatan yang meningkat. Pilot tidak bisa bergerak menembus dinding, tetapi mecha bisa. Ketika mecha dan pilot bertemu, musuh di dekatnya akan tertegun selama 1.2s dan mengambil magic damage.

Dalam kondisi ini, mecha dan Pilot berbagi HP yang sama. Bahkan jika salah satu dari mereka kehabisan HP, Atlas kalah. Dalam keadaan terlontar, Atlas mengurangi damage yang diambil sebesar 50%. Dalam keadaan terlontar, mecha dan pilot memiliki Frigid Breath (Pasif) tersendiri.

Mobile Legends Atlas Skill 2 (Annihilate)

Skill ini muncul 3 kali dan memberikan Magic Damage kepada semua musuh di area tersebut. Dalam keadaan terlontar, mecha dan pilot akan menggunakan skill ini.

Mobile Legends Atlas Skill 3 (Fatal Links)

Skill ini memiliki 2 fase, pada fase pertama ia menandai semua musuh dalam jangkauan dan mulai mengisi daya. Lalu dia menarik dan membanting target ke tanah. Semakin lama Anda mengisi daya, semakin besar rentang jadinya.

Skill ini menghasilkan Magic Damage dan memperlambat target sebesar 40% di fase pertama. Ini memberikan Magic Damage lagi sambil membanting target di tanah. Skill ini tidak memiliki batasan angka, ia menarik semua musuh dalam jangkauannya.

Jika musuh keluar dari jangkauan skill ini saat mengisi daya, mereka dapat melarikan diri dari skill ini. Menggunakan skil ini dalam keadaan terlontar akan membuat Pilot dan Mecha bergabung segera. Itu semua untuk Pasif dan skilnya!

Mobile Legends Atlas Battle Spell

Ini adalah Battle Spell Direkomendasikan untuk Atlas! Skill science sebagian besar digunakan untuk terlibat, Flicker bisa menjadi pilihan yang baik untuk melepaskan diri dari perkelahian. Dengan Sprint + Skills, Anda dapat dengan cepat bergerak di sekitar map dan memulai gank. Aegis juga merupakan pilihan yang baik untuk menyelamatkan diri sendiri atau rekan setim.

Mobile Legends Atlas Build Item Terkuat ala Pro Player


Build ini memiliki 30% pengurangan Cooldown yang dikombinasikan dengan 10% CD dari Tank Emblem. Anda mendapatkan Pengurangan CD Maks. Karena skill Ultimate-nya memiliki CD yang sangat panjang, Max CD Reduction sangat penting. Untuk Mask, Anda dapat menggunakan Topeng Bayangan Keberanian Ini Pilihan Pribadi Anda. Pilih Boots berdasarkan komposisi tim Musuh. Saran dari mereka para pro player yang main di EVOS, ONIC dan RRQ.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah kampus dan sekolah para member JKT48

Member Jkt48 dengan payudara besar salkus nikmat

Foto skandal angelina christy Jkt48 graduation wikwik gan